Suasana doa en sharing firman Tuhan di kantor GFRESH!

07 April 2009

Motivasi Kerajaan

Dengan Allah akan kita lakukan perbuatan-perbuatan gagah perkasa, sebab Ia sendiri akan menginjak-injak para lawan kita.

(Mazmur 60:14)

Mau kesaksian dikit nih. Dalam beberapa hari lagi rencananya saya mau pergi ke luar pulau Jawa. Tujuan awalnya sih ikutan pelayanan sekalian main. Tapi entah kenapa kayaknya Tuhan gak suka kalau saya cuma pergi buat main-main aja. Saya merasa kalau Tuhan gak pengen saya sekedar pergi doang. Tapi mesti ada sesuatu yang dilakuin nanti di sana yang ada hubungannya sama KerajaanNya. Jadi apa yang mau saya bagiin hari ini sebenarnya adalah, apapun yang kita lakuin, pastikan kita punya motivasi lebih untuk mengembangkan kerajaanNya.

(Eddy, marketing)

0 comments:

 
design by suckmylolly.com