Suasana doa en sharing firman Tuhan di kantor GFRESH!

03 September 2008

Kasih aja...

Percayalah kepada TUHAN dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia, dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu. Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.

(Mazmur 37:3-6)

Seorang anak kecil yang diajak ibunya ke supermarket liat sebuah kalung en dia pengen kalung itu. Tapi dia udah janji sama mamanya kalo dia cuman akan minta kaos kaki renda. Akhirnya mamanya setuju beli kalung itu dengan syarat balikin kaos kakinya. Anak itu setuju.

Tiap malam si ayah anak kecil itu suka dongeng sebelum tidur. Malam itu si ayah minta si anak kasih kalungnya. Tapi si anak gak mo. Beberapa minggu kemudian, si ayah minta kalung itu lagi. Tapi masih ditolak juga. Akhirnya setelah beberapa kali anak itu kasih juga kalungnya en si ayahnya langsung keluarin kalung mutiara asli yang lebih baik dari kalung si anak.

Kadang Tuhan suka minta sama kita suatu hal, berikan aja sama Tuhan, karena Dia pasti gantiin itu sama sesuatu yang lebih baik.

(Merry, desaigner)

0 comments:

 
design by suckmylolly.com