Suasana doa en sharing firman Tuhan di kantor GFRESH!

21 October 2009

Sia-sia

Kamu mengharapkan banyak, tetapi hasilnya sedikit, dan ketika kamu membawanya ke rumah, Aku menghembuskannya. Oleh karena apa? demikianlah firman TUHAN semesta alam. Oleh karena rumah-Ku yang tetap menjadi reruntuhan, sedang kamu masing-masing sibuk dengan urusan rumahnya sendiri.

(Hagai 1:9)

Waktu baca ayat ini saya jadi diingetin kalau apa yang saya lakuin en saya harapin sia-sia. Saya coba bayangin saya belanja gede-gedean. Belanja kebutuhan pribadi, belanja supaya saya keliatan lebih baik di depan orang. Tapi begitu pas sampe di rumah tau-tau, Tuhan berdiri di depan pintu en meniup semua belanjaan saya. Kenapa? Karena saya lupa sama Dia en lebih mentingin diri sendiri. Semua yang kita lakuin kalau tanpa Tuhan di dalamnya sia-sia aja, lebih baik kita gak usah kerjain apa-apa.

(Hanna, finance manager)

0 comments:

 
design by suckmylolly.com